Adriano Correia Bantah Tinggalkan Barcelona
- Berita, Berita bola, Uncategorized

Adriano Correia Bantah Tinggalkan Barcelona

Adriano Correia Bantah Tinggalkan Barcelona

 

Adriano Correia Bantah Tinggalkan Barcelona

 

Dikarenakan tidak terlalu sering mendapat kesempatan untuk bermain membuat Adriano Correia dikabarkan akan hengkang dari Barcelona. Namun, hal itu dibantah oleh Adriano seraya menegaskan kesetiaannya untuk Barcelona.

Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2010 lalu, Adriano memang belum pernah jadi pilihan utama. Keahliannya main sebagai bek sayap kanan dan kiri, plus gelandang bertahan malah membuat Adriano lebih sering dijadikan sebagai pemain pendukung.

Terhitung total hanya 170 penampilan dan 16 gol yang dibuat bek berusia 31 tahun itu selama lima musim memperkuat Barcelona. Musim ini sendiri adalah musim keenamnya membela Barca dan kondisinya belum berubah banyak.

Jika dihitung hanya tiga kali dia jadi starter, termasuk saat Barca bermain imbang saat berhadapan dengan Villanovense di Copa del Rey. Dengan kondisi seperti itu tidak heran jika Adriano kembali dispekulasikan dan disebut akan hengkang pada Januari 2016 nanti.

Padahal Adriano Correia sebenarnya punya banyak sekali kesempatan untuk hengkang pada musim panas lalu saat AS Roma menawarnya. Tapi, Adriano lebih memilih untuk bertahan karena memang dia tidak berpikir untuk pergi dari Camp Nou.

Keinginannya sendiri adalah bertahan di Barcelona hingga kontraknya berakhir pada 2017 mendatang.

“Saya merasa cukup senang di sini, saya ingin mendapat kesempatan bermain. Saya ingin bertahan dan tidak pernah berpikir untuk pergi,” tutur Adriano seperti dikutip Soccerway.

“Apa yang saya rasakan saat ini adalah saya masih punya sisa kontrak dua tahun dengan klub sampai 2017 dan saya memang sempat mendapatkan tawaran pada musim panas lalu, tapi saya ,masih tidak mau pergi dan klub sendiri juga tidak menjual saya” sambung Adriano.

“Saya juga sudah membicarakan hal ini kepada Robert Fernandez dan juga pelatih. Saya katakan kepada mereka bahwa saya ingin tetap bersama dengan tim ini dan Presiden juga tidak menjaula saya”tutup pemain berusia 31 tahun tersebut.